: : : Assalamu alaikum wr.wb : : : Selamat datang saya sampaikan kepada pengunjung blog saya : : : Azra Fahdilla Siregar : : :

Kamis, 18 Februari 2010

posting pertama awak

alhamdullillah.........................
makasih ya allah atas hari ini yang engkau berikan kepadaku.
walaupun aku lagi broken heart tapi ......LA TAHZAN.
hidup ini bukan untuk cowok aja.............
IPM aku......
ntah lah...aku pun ta tau........
mungkin inilah hidup.
..........sebenarnya hidup itu apa sech....
kenapa hidup itu harus ada....................
kenapa....kenapa.............kenapa...............???????????????????????????

1 komentar:

  1. nulis adalah hobiku dari kecil.
    jadi waktu kecil aku bercita-cita jadi penulis.
    tapi sekarang nggak tau kenapa cita-cita itu hilang.
    sekarang pengennya jadi guru
    karena guru pekrjaan yang mulia..

    BalasHapus